Friday, January 11, 2008

FPI Sialan, Bubarkan FPI !!!

Sialan emang FPI yang bilang bahwa binan / gay gak boleh married, emang siapa mereka bisa menentukan seenaknya saja!! pokoknya buat seluruh orang Indonesia mari bersatu
HANCURKAN Front Pembela Islam !!
Tegakan Keadilan... Junjung demokrasi.. Legalkan Perkawinan Binan / Gay.

Buat temen -temen yang mau bantu kasih suara ya di Petisi Bubarkan Front Pembela Islam:
http://www.petitiononline.com/noFPI/petition.html

SAYA TIDAK TAKUT DENGAN FRONT PEMBELA ISLAM!!
Bagaimana dengan anda? apakah anda mau ditindas terus?

7 comments:

Anonymous said...

aku ngga' respek bangat dengan FBI tapi
lebih dengan banci2 ato gay

Anonymous said...

Eh, Anonymous anjing lo!! pake nama beneran kalo berani !!! Tai lo beraninya ngumpet2x.

Kenapa lo!!?? Jijik sama Gay?? Asal lo tau ya, setiap laki -laki punya potensi menjadi Gay!! lo pikirin tuh baik-baik !!!

Mo bukti? lo tinggal aja sama gue 3 hari, lo bakal liat sisi baik seorang gay!!!

Anonymous said...

Dasar BANCI ANJING LO !! Jangan telpon2x gw lagi bangsattt!!! Gw cowok normal tauuu !!!

Anonymous said...

perkawinan gay..ga banget kali ye...

Anonymous said...

Johny banci anjing!!

Anonymous said...

Parah nih...

Anonymous said...

Johny Ricardo Partahi Parlindungan sedang stress berat. ngga ada kerjaan ganggu co co di tempat dugem, kolam renang, cafe